Holaaaa... Akhirnya jadi juga!!! Hope it'll last forever!! jangan anget2 tai ayam!! Huehehehhehe.. Sorry ya sayah sibuk belakangan sampe lupa bales email.. Si endy baru buka pushcart di mall2.. Jadi saya harus membantu.. Kalo ga dia kasian lembur terus..

Kom gw mau coklat marshmallownyaaaa... kotok laaah!!! Masa yg dibawain cm pipi n pina! kan gw yang merekomendasikan coklatnya!

Pi.. kapan ko ken2 dateng kesini? masi lama kah?

Shel.. si endy mah mobilnya udah sembuh dari kapan tau! kan pas tabrakan langsung masuk bengkel n diurus sama insurance companynya.. Tapi jadi belang mobilnya.. nyahahaha.. BAgian depan yg bekas tabrakan super mengkilap.. terus belakangnya kan ga diapa apain jadi sedikit dekil.. hueheheheh... Dia berharap bagian belakanya ditabrak orang biar masuk bengkel lagi n jadi ga belang.. Nyahahhaha... nenek laah!!

Pina demoriiiiii.. lu kok menghilang?? ada apa dengan hubungan lu dan apin? apakah sedang bertengkar?? huahahaha.. lu sih paling gampang ketauan luh kalo berantem!! PAsti jadi jarang online.. nyahhahha..

Ah finally punya bukcur online...

Btw pi soal film... kayaknya gw lebih ke war movies kinda person.. Dulu si vikom (apa siapa ya kom?) bilang kalo ngeliat darah gw jadi horny.. huahahhahah...

Udah dulu yaaahh.. Saya hanya mau memperawani bukcur kitaaaa...

Lalallalallalalallallalallalallalala.. hati gembira!!!!

1 Comment:

  1. ms s loveridge said...
    ahhahahah iya hope it'll last forever.. kaya kita - friends forever HAHAHAHAH :P katro abis haahah
    si endy jual apaan? :)) hihihi terus kerjaan elu gmn?
    ahha ini mah... cara nulis kita semua kaya orang nulis email ahhaha
    gud de kalo mobilnya da sembuh.. dasar endy gila hahaha mo ditabrak lagi pula! kmrn ini pas di sydney g ma ngkom liat tabrakan seram...
    pinaaaaa dimanakah kau beradaaa hahaha

Post a Comment



Newer Post Older Post Home